Senin, 31 Desember 2012

Save Earth, Crush it !

Hai sobat muda, sudah pada tahu kan klo limbah plastik itu sangat berbahaya bagi kehidupan. Tidak jarang, saat ini banyak kampanye menyerukan remukan botol air mineral setelah meminumnya, lalu dibuang ke tempat sampah. So pasti... bisa dibayangkan dunk klo botol air minum kemasan yang dibuang begitu saja tanpa meremukannya terlebih dahulu, membuat volume tempat sampah semakin banyak. Sobat muda bisa bayangi klo beberapa tahun mendatang sekitar 250 juta rakyat Indonesia akan hidup bersama tumpukan sampah. Mau? No. Way !!! Coba cek deh di Ades Indonesia.





Mulai dari diri kita sendiri dan ajak orang di sekitar kita untuk meneriakan "Stop Global Warming". Semakin hari bumi semakin tua, semakin panas, dan semakin sempiiiitt... !! ayo berbuat sesuatu untuk menyelamatkan bumi yang kita cintai ini. Mulailah dari komunitas terkecil, ajak mama, papa, nenek, kakek, adik-adik, keponakan, anak-anak, untuk meremukan botol air kemasan setelah meminumnya.

Sebuah perubahan besar selalu diawali dengan sesuatu yang sederhana. “Caranya gampang banget, Sob!”. Udah pada coba blum ngecrush botol plastik kosong? Gampang caranya ga usah susah-susah amat, dan asyik lagi. Apalagi pake botol Ades, yang plastiknya lebih tipis dibanding kemasan botol air mineral pada umumnya. Seru abis! Ngecrush... Let's save earth! Cara asyik remukan botol minum kosong, habiskan airnya terus...langsung remukan botol dari bagian tengah botol. Genggam, remukan dan Crekk...crekk...crekk. Yap...Si botol kosong remuk di genggaman tangan saya. Jadi lebih kecil dan ringan. Langsung deh... dibuang ke tempat sampah @__@ Minum airnya, then, just grab it, crush it, and move to trash.@_@ So simple.! Ayo selamatkan bumi kita ini, mulai dari diri kita dan sebarkan virus “Save Earth, Happy crushing” ke temen-teman sekalian. Creekk...creekk...crekk.

Sumber:
https://www.facebook.com/AdesIndonesia 

1 komentar: