Minggu, 16 Desember 2012

TWILIGHT - Cinta, Persahabatan dan Keluarga

http://foto.news.viva.co.id/read/4910-bintang--twilight--diabadikan-di-walk-of-fame_1
Tentang cinta, persahabatan, kasih sayang, keluarga, dan kedamaian. Dimana kebaikan selalu mengalahkan kejahatan.
Novel karya Stephenie Meyer yang berjudul sama. Breaking Dawn adalah judul buku keempat dari lanjutan seri Twilight setelah Twilight, New Moon dan Eclipse Serial Twilight episode terakhir Breaking dawn part 2, menjadi akhir dari film drama romantis bercampur action bagi penonton tercinta. Menyisakan banyak kesan yang mendalam bagi penonton di hampir seluruh penjuru dunia. Pesona sang vampir tampan, Robert pattinson, juga sang manusia srigala Taylor Lautner dan Kristen Stewart terus menarik atensi para penggemarnya. Tak terkecuali di Amerika, tempat film action si ganteng Edward, Taylor Lautner dan si cantik Kristen Stewart dibuat. Merujuk pada tayangan VOA Pop News tanggal 10 Desember 2012 tentang Masa Depan Twilight dan Selena Gomez - VOA Planet Info.
video

Kisah percintaan antara Edward, manusia vampir dan Bella, dan juga persahabatan manusia srigala, menyedot perhatian dunia untuk menontonnya. Tak heran, sekuel terakhir Twlight di buka di 4 studio secara serentak di bioskop Palembang misalnya. Dari pertama sekuel Twilight di produksi pada tahun 2008, telah banyak mempengaruhi animo masyarakat dunia untuk menyaksikan sekuel lanjutan mulai dari Twilight Saga, Eclipse, Breaking Dawn bagian 1 hingga Breaking Dawn bagian 2.
Twilight Breaking Dawn bagian 2 menjadi sekuel yang paling mengesankan. Dimana keluarga vampir Cullen bersama pasukan vampir lain berjibaku untuk menghalangi serangan vampir tangguh nan jahat hati Volturi. Jacob, manusia srigala bertugas melindungi Renesmee, anak perempuan Bella dan Edward, anak setengah manusia dan setengah vampir. Namun keluarga Cullen belum bisa bernafas lega. Volturi masih belum memutuskan apakah keberadaan manusia setengah vampir bisa membahayakan kerahasiaan dunia vampir dari dari manusia atau tidak. Saat itulah muncul Alice dan Jasper membawa seorang manusia setengah vampir bernama Nahuel yang membuktikan bahwa keberadaan manusia setengah vampir tidak membahayakan dunia vampir.

Karisma masing-masing pemain baik pemain utama dan pembantu membuat penonton seolah-olah berada di dunia antara kehidupan manusia sesungguhnya, manusia srigala dan dunia vampir. Tak heran, banyak penonton tergila-gila dengan sang pemain. Robert Patison sebagai Edward, Kristen Stewart sebagai Bella, dan Taylor Lautner sebagai Jacob. Halo....ha..Yup, penonton sepertinya di manjakan dengan tontonan drama romantis bercampur action, pertarungan dan perdamaian antara manusia srigala, manusia dan vampir. Belum puas dengan berakhirnya sekuel Twilight, masyarakat dunia tampaknya begitu menunggu kehadiran ketiga pemain tersebut beradu akting lagi dalam satu film yang sama. Yup..kita berharap saja, agar sang produser membuat film terbaru dari Twilight dimana masa depan antara Jacob, manusia srigala dan putri Bella, Renesme. Seperti penglihatan Alice, melihat kisah percintaan antara Jacob dan Renesme. Kita tunggu saja...@__@
Sumber:
http://www.voaindonesia.com/media/all/latest.html?z=419
http://foto.news.viva.co.id/read/4910-bintang--twilight--diabadikan-di-walk-of-fame_1

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar