Senin, 07 September 2015

Minuman Herbal, Khasiat Dahsyat



Sirup Herbal
Sirilus Belen, mantan kolumnis salah satu media besar ini mulai serius menggeluti usaha minuman herbal sejak menginjak usia 62 tahun. Tercetusnya ide untuk membuat minuman herbal karena dorongan ingin membantu saudara yang terserang penyakit jantung dan karena dirinya juga yang terdiagnosa serangan jantung. Dirinya yang haus akan ilmu terus termotivasi untuk membuat komposisi minuman herbal berdasarkan ramuan tradisi timur, tepatnya kearifan lokal Nusa Tenggara Timur, asal kota kelahirannya, yang memberikan banyak inspirasi untuk meracik minuman sehat. Cuka apel, menjadi salah satu bahan utama dalam minuman herbal ini yang di rekomendasikan dokter kepercayaannya.

Sejak awal tahun 2013, akhirnya sirilus belen, bersama sang istri Yuniwati  menghadapi trial eror pembuatan minuman herbal. Minuman herbal yang diberi nama “Sano”  berasal dari bahasa latin, Mens Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat . Sirilus Belen, yang telah lama mempelajari bahasa latin hingga 11 tahun, memudahkan dirinya untuk mengerti bahasa medis dalam meracik dan mengolah bahan-bahan yang berkhasiat untuk pengobatan banyak orang. Dirinya sendiri menjadi bukti atas ampuhnya minuman herbal yang ia buat untuk kesembuhan penyakit yang ia derita sebelumnya. Melihat reaksi tubuhnya yang kian membaik, dokter kepercayaannya pun  percaya akan khasiat sano minuman herbal yang dibuat Sirilius sebagai pasiennya. Dokternya pun menyarankan agar setiap pasiennya tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia, namun cukup membeli minuman sano herbal buatan Sirilus. Tak heran, respon masyarakat yang sudah tahu akan manfaat Sano, mencoba menjadi pesaing Sano herbal Sirilus Belen.


Tanaman Obat Batuk
Bahan utama Sano yang terdiri dari bawang putih, jeruk lemon, jahe , madu, dan cuka apel, terbukti memiliki banyak khasiat setelah terus menerus mendapat banyak permintaan untuk diproduksi. Diantaranya dapat mengobati penyakit darah tinggi, diabetes, ospteoporis, sakit ginjal, sakit jantung, asma, maag, flu dan masih banyak lagi.  Beberapa pelanggannya datang dari berbagai kalangan mulai dari orang biasa hingga kalangan artis. Kemasan Sano herbal yang menggunakan botol gelas adalah untuk menjaga kehiegenisan minuman herbal ini. sano kemasan 125 mili hingga kemasan 300 mili. harganya cukup terjangkau bagi seorang pensiunan. Hingga kini Sano herbal memiliki agen penjualan yang tersebar dari jabodetabek hingga merauke.


Sirup Herbal
Melihat banyaknya orang yang dari berbagai penyakit, dan tanggapan positif dari banyak pihak membuat Sirilius Belen mengembangkan minuman herbal yang khusus untuk penyakit komplikasi, yakni diberi nama Fides. Fides sendiri berbahan utama yang tidak jauh berbeda dengan sano herbal, meski ada racikan rahasia yang membuatnya unggul dibanding produk tiruan Sano herbal maupun Fides. Sano dan Fides ini bisa tahan hingga 9  bulan dalam ruang pendingin kulkas.
 
Harapan semua pengusaha tentunya ingin produknya menjangkau lebih banyak lagi orang-orang yang membutuhkan terutama bagi kesehatan orang banyak. Prinsip seorang Sirilius Belen adalah dapat membantu kesembuhan bagi banyak orang dan menolong sesama yang menjadi cita-cita besar dalam hidupnya. Motivasinya, dengan adanya minuman herbal sehat Sano dan Fides dapat menolong orang terutama bagi orang-orang yang telah divonis dokter di unjuk tanduk. Namun, hal itu dapat terbantu dengan minuman herbal racikan alami Sano dan Fides agar dapat dimanfaatkan bagi banyak keluarga Indonesia juga mancanegara.

1 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

    BalasHapus