Jumat, 12 Desember 2014

World Of Wonders Park Citra Raya Cikupa

Bagi yang ingin menyaksikan 7 bangunan keajaiban dunia, aku punya tempat rekomendasi nih. Ga usah mengeluarkan duit buat bayar pesawat :D, karena ada di Cikupa, Tanggerang ....hahahaa. Liburan November 2014 aku bersama tante, om, Fahri dengan rombongan Chandra Asri Cilegon berlibur ke tempat  World Of Wonders Park Citra Raya Cikupa, di Kabupaten Tangerang. Dari Jakarta masuk tol Jakarta – Merak, keluar di pintu tol Bitung, lanjut jalan lintas Tangerang – Serang sekitar 15 Menit untuk sampai di gerbang Perumahan Citra Raya.

Di wahana World Of Wonders Park Citra Raya Cikupa  ini pengunjung bisa melihat 7 bangunan keajaiban dunia dalam ukuran yang lebih kecil, yaitu Candi Borobodur, Candi Prambanan, Colosseum, Menara Pisa, Piramida, Sphinx, Stonehenge, dan Tembok Besar Cina.


Pintu depan masuk Miniatur 7 Wonders


Berfoto di Miniatur Piramida


Harga tiket masuk World of Wonders bervariasi.

Harga Tiket Masuk (htm) terusan,

  • Senin - Jumat Rp.55000/orang 
  • Sabtu - Minggu ( Hari libur )Rp.65000/orang
Harga Tiket Masuk (htm) Reguler :

  • Senin - Jumat Rp.20000/orang
  • Sabtu - Minggu ( Hari libur ) Rp.25000/orang. 

Beda tiket terusan dengan reguler adalah untuk yang membeli tiket terusan bisa menaiki semua wahana permainan yang ada, tetapi tetap dibatasi setiap wahana permainan hanya boleh dinaiki 2 kali/orang. Yang membeli tiket reguler hanya bisa menaiki 1 wahana permainan, apabila ingin menaiki wahana lainnya harus membeli tiket wahana yang harganya berkisar antara Rp7.000 hingga Rp.15.000 tergantung jenis permainannya.

Jam Operasional World of Wonders

  • Senin-Jumat                             : 10.00 sd 18.00
  • Sabtu-Minggu  ( Hari libur )      : 09.00 sd 18.00

Miniatur Tembok Besar Cina


Di dalam kompleks World Of Wonders Park Citra Raya Cikupa  pengunjung juga bisa menikmati sejumlah 17 permainan, diantaranya Ayunan Kaisar, Bioskop 4D, Gasing Alexandria, Katak Kejut, Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Kuda Ria, Mobile Gladiator, Paralayang, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Puntar Puntir, Rumah Angker, Sepeda Layang, dan Taman Lampion.

Arena Bermain Anak


Sepeda Ayunan Berputar


Gimana...Seru kan!! Bisa ajak keluarga dan rekan sejawat kalau main-main kesini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar