Minggu, 21 Desember 2014

Vertikal Garden di Cinangka Raya Sawangan Depok


Dibalik proses produksi di Vertikal Garden di Cinangka Raya Sawangan Depok KM 10 No. 60  Serua - Bojongsari, Sawangan Depok.

Mengambil lokasi di kawasan sawangan depok jawa barat, Godong Ijo mengembangkan vertical garden di atas lahan dengan luas 8000 meter persegi. Pada dasarnya, tanaman vertikal dipilih dari jenis yang dapat merambat, atau tumbuh menjuntai ke bawah. Namun kini tidak hanya tanaman yang bisa menjutai kebawah yang bisa dipergunakan untuk vertical garden tapi juga tanaman out door yang tahan terhadap cuaca panas. Beberapa jenis tanaman yang bisa dijadikan vertical garden  diantaranya adiantum atau suplir, lili paris, sirih gading, dan masih banyak lagi.

Take Host

Berbicara tentang tanaman tentu kita harus membahas perawatan agar tanaman bisa tumbuh subur dan tetap sedap di pandang. Perawatan tanaman khusus untuk vertical garden tidak sama seperti perawatan tanaman yang di tanam secara horizontal, tanaman vertikal perlu pupuk dan penguat  akar. Tanaman yang di letakan di nursery  atau tempat pertumbuhan akar media yang dipergunakan bukan tanah tapi berupa sekam bakar agar kondisi akar tetap lembab dan basah. Untuk perawatan godong ijo mengerahkan sebanyak 25 karyawan yang dibagi di tempat pertumbuhan akar serta perawatan tanaman lain diluar nursery.


Sajian Spesial Makan Sore ala Godong Ijo
Thanks to:

PT. Godong Ijo Asri
Jl. Cinangka Raya KM 10 No. 60
Serua - Bojongsari, Sawangan
Depok - Jawa Barat 16517
T: 021-74710678
F: 021 – 741-3334
E: indo@godongijo.com
W: www.godongijo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar