Selasa, 22 September 2015

Es krim dan Wafel Satu Piring

Bagi anda pecinta es krim, harus nyobain es krim yang satu ini. Es krim yang berbahan dasar susu cair ini, diproses dengan menggunakan mesin bernama rolling ice cream maker hingga membeku dan kemudian digulung hingga berbentuk roll. Yup, Ice Rool Waffle, yakni es krim yang ditemani roti wafel nan lezat tentunya mengundang selera lidah pecinta es krim. Tak hanya bisa menikmati sejuknya es krim yang memanjakan lidah, anda juga bisa langsung mencicipi wafel sebagai pendampingnya.
 
Es krim ini dapat dinikmati dengan beberapa pilihan rasa, seperti rasa susu (rasa asli), vanila, coklat, green tea, dan kopi. Selain itu, anda bisa memilih toppingnya yang mempunyai beberapa pilihan rasa, seperti topping strawberry, oreo, chacha, meses, pisang, anggur, dan lainnya. Topping ini dapat disajikan dengan 2 pilihan, yakni dicampurkan atau dihancurnya hingga menjadi satu dengan es krimnya, atau dibiarkan utuh begitu saja. Untuk mempercantik tampilan topping terdapat juga saus manis yang dilumuri diatasnya, seperti susu, madu dan caramel.

Ice Rool ini dapat dijumpai di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati es rool dengan harga terjangkau, hanya Rp 30.000,- saja. Cukup pas di kantong dan ga ngecewain deh rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar